Tiba di taman yang semarak dan semarak

Uncategorized

Jika Anda tahu satu-satunya cara yang tepat untuk membuat taman yang indah, Anda mungkin sudah berada di toko taman. Sayangnya, rencana taman mencakup semua elemen yang membuatnya mudah untuk dikatakan estetis. Mulailah merencanakan dengan memikirkan tanaman yang akan tumbuh dengan sedikit perawatan. Jadi, perhatikan warna daun yang kontras dan bentuk tanaman. Misalnya, pilih semak dengan daun besar. Tuliskan rencana Anda terlebih dahulu di atas kertas sehingga Anda dapat mengubah beberapa hal sampai Anda merasa sehat. Berikut ini beberapa informasi berguna dalam panduan terperinci untuk berkebun yang sukses. Perlu lebih banyak saran? Baca terus!

Pilih tanaman panjat. Tanaman memanjat biasanya ditanam dalam wadah, meskipun kadang-kadang dijual sebagai tanaman telanjang. Pilih tanaman sehat dengan garis yang bagus untuk batang dan tunas baru. Balikkan mangkuk dan periksa apakah akar muda keluar dari lubang di bagian bawah. Dalam hal ini, itu berarti bahwa tanaman itu adalah akar. Buang pisang goreng (artinya Anda tidak bisa dengan mudah mengeluarkannya dari wajan).

Carilah tanaman yang tumbuh baik di iklim lokal dan tanah di kebun Anda. Jika Anda mencoba menanam tanaman yang tidak Anda sukai musim Anda, Anda akan melakukan banyak pekerjaan untuk mendapatkan hasil yang sangat sedikit. Jika tumbuh dengan baik dalam satu tahun, mungkin akan tumbuh dengan baik di tahun berikutnya, jadi tanam kembali.

Gunakan campuran cuka dan gosok alkohol dan air untuk menghilangkan timbunan garam. Jika Anda kesulitan mengumpulkan garam dalam pot tanah liat, oleskan cuka putih, alkohol, dan air dalam jumlah yang sama ke dalam botol semprot. Taburkan di atas endapan dan mereka akan mudah dicuci. Biarkan peralatan hingga benar-benar kering sebelum digunakan.

Manfaatkan kantong golf tua untuk mengangkut peralatan seperti sekop dan puing-puing di sekitar taman Anda. supplier planter bag akan menghemat banyak waktu dan usaha (dan Anda akan memiliki alasan untuk tas golf baru!). Semua tas akan tetap bersama, jadi tidak ada perangkat yang hilang juga. Banyak tas golf memiliki pemegang; dalam hal ini, Anda tidak perlu khawatir tentang hal itu dan menyebabkan kecelakaan.

Untuk memastikan bahwa pohon tidak menjadi masalah dengan usia, pertimbangkan ukurannya sebelum menanamnya. Tempat yang ideal untuk pohon mungkin bukan tempat yang bagus untuk pohon selama bertahun-tahun yang akan datang. Anda harus sangat berhati-hati untuk tidak menanam pohon di dekat rumah Anda, karena akarnya dapat menyebabkan kerusakan.


Tahukah Anda bahwa serangga imut baik untuk tanaman karena mereka membunuh kutu daun? Kepik, juga dikenal sebagai kumbang, memakan sejumlah besar kutu daun sepanjang hidup mereka. Seekor kumbang dapat memakan 5.000 kutu daun! Anda dapat membeli kumbang di pusat kebun atau melalui sumber daya online, jika Anda tidak memilikinya di taman. Kepik mencintai tanaman!

Membuat kompos Anda sendiri untuk taman organik sangat sederhana dan mudah. Ini memberikan nutrisi yang kaya untuk taman dan menjaga tanah tetap segar selama musim panas. Anda dapat menggunakan limbah dapur, serbuk gergaji, air cekungan, biji kopi, daun teh, kotoran kelinci atau hamster dan lapisan tipis bumbu, rempah-rempah dan telur di kompos Anda.

Seperti yang Anda lihat, sangat sedikit pekerjaan sebelumnya yang diperlukan untuk perencanaan dan desain taman. Ketika Anda memahami lebih lanjut tentang karakteristik iklim daerah Anda dan jenis tanah di halaman Anda, sangat mudah untuk memilih dan memposisikan tanaman. Buat rencana Anda di atas kertas dan menghidupkannya dan sebuah kotak taman yang akan Anda nikmati sepanjang tahun.

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*