Review Payung Rain-Mate Compact

Uncategorized

Payung Rain-Mate Compact
Payung Rain-Mate Compact tersedia dalam ukuran kecil yang membuatnya sangat menarik bagi para pelancong. Anda dapat meletakkan souvenir payung lipat murah ini di dalam koper atau tas dan praktis melupakannya, karena beratnya hanya satu kilogram dan panjangnya hanya 30 cm.
Sebagai seorang musafir, saya sangat terpesona dengan janji-janji kinerja. Payung mungil ini dirancang untuk menahan angin dan badai, meski ukurannya kecil. Untuk mencari tahu apakah ini salah satu nuansa perjalanan terbaik tahun ini, saya mengajak Rain-Mate untuk test drive saat badai New York. Baca terus untuk mengetahui apakah itu memenuhi harapan saya.
Kinerja: pertempuran angin
Karena penutupnya yang berukuran 42 inci, saya merasa bahwa payung ini akan membuat saya tetap kering – dan memang demikian. Ini payung yang lapang, dengan lebih banyak ruang. Kemudian angin bertiup. Ada hembusan besar di pantai NYC, dan payung Rain-Mate Compact tidak tahan. Setelah ledakan ketiga, payung berbalik dan melemparkan saya kembali, ketika saya lolos dari genangan air dan mencari tempat berlindung.
Untuk menguji cuaca yang lebih ringan, saya mengendarai payung di Central Park pada hari yang cerah dan berangin. Saya menggunakan payung untuk tetap tenang saat membaca di halaman. Sekali lagi, terlalu banyak hembusan telah mengubah payung ini.
Inilah kabar baiknya: Tidak seperti banyak payung murah yang kembali dan pecah, payung ini memiliki tulang rusuk fiberglass yang membuatnya mudah dilipat. Apakah saya lebih suka tidak kembali sama sekali? Tentu saja. Setidaknya Anda tidak perlu payung baru ketika ada sedikit angin.
Desain: kanopi besar yang terbuka dengan cepat
Ketika saya pertama kali menggunakan tombol Buka Otomatis di payung perjalanan Rain-Mate Compact, saya kewalahan oleh dua hal. Pertama-tama, saya suka seberapa cepat dibuka. Ketika saya bepergian, saya sering pergi ke toko, angkutan umum atau restoran. Fungsi pembukaan dan penutupan otomatis yang cepat, yang dikendalikan oleh tombol pada pegangan karet, menjadikan payung alat yang sangat fungsional ketika saya sangat membutuhkannya.
Meskipun dari pabrikan itu tidak ditentukan bahan apa yang digunakan untuk bagian atas, saya menemukan nilon. Sayangnya, ia tidak memiliki fitur perlindungan UV. Sambil tetap dingin di hari cerah saya di Central Park (jika tidak dilakukan), saya akan lebih baik dengan payung dengan perlindungan UV.
Portabilitas: ukuran yang ringkas, mudah dibawa
Payung ini memiliki berat sekitar setengah kilogram dan dapat dikemas hingga 30 cm pada poros tripleks tripleks, sehingga dapat dengan mudah disimpan dalam tas travel atau ransel. Mengingat ukuran payungnya, mudah untuk dimasukkan ke dalam tas jinjing dan melupakannya – sampai Anda berada di jalan dan Anda membutuhkannya!

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*