Real estat dan cara berinvestasi dengan benar

Uncategorized

Dari investor penuh waktu hingga mereka yang terlibat dalam beberapa proyek, investasi real estat adalah sesuatu yang dapat membawa pendapatan signifikan bagi mereka yang terlibat dalam proses tersebut. Tetapi untuk menjadi sukses, Anda perlu sedikit pendidikan dan pemahaman. Artikel ini bermaksud menawarkan keduanya.

Pastikan Anda menetapkan tujuan realistis berdasarkan anggaran Anda. Anda seharusnya tidak menetapkan tujuan membeli sepuluh rumah dalam sebulan jika Anda hanya memiliki seratus ribu dolar atas nama Anda. Tetapkan harapan yang masuk akal untuk menghindari kemunduran di semua biaya.

Pastikan Anda memiliki anggaran ketika berinvestasi di real estat, yang mencakup berapa banyak yang harus Anda bayar untuk memperbaiki rumah yang Anda beli. Anda tidak ingin menghabiskan semua uang Anda untuk membeli real estat hanya untuk mengetahui bahwa Anda tidak mampu memperbaikinya.

Saat membuat keputusan pembelian, pertimbangkan apakah sebuah properti menarik bagi penyewa potensial atau tidak. Tidak ada barang yang sepadan dengan uang Anda jika Anda tidak bisa menjual atau menyewanya. Kemudian pertimbangkan perspektif pembeli. Seberapa cepat Anda bisa menjual? Apa keuntungan Anda nantinya? Ini semua adalah hal yang harus dipertimbangkan dari perspektif pembeli sebelum membeli.


Jika Anda ingin membeli properti sewaan dari penjual, mintalah formulir pajak Jadwal E yang relevan. Dalam dokumen khusus ini, Anda dengan tulus mempelajari jenis arus kas apa yang dapat Anda harapkan dari properti yang bersangkutan. Saat Anda memasukkan angka, Anda akan mempelajari semua yang perlu Anda ketahui tentang keputusan pembelian.

Ketika Anda berpikir tentang nilai investasi potensial, Anda harus realistis tentang jumlah biaya yang dapat Anda hitung. Ini bisa memberi Anda banyak uang. Jika Anda pindah atau masa sewa habis, Anda menjual kembali rumah dengan laba kotor yang lebih tinggi daripada pembalikan sederhana.

Jangan biarkan emosi Anda membimbing Anda ketika Anda berinvestasi di real estat. Apa yang Anda inginkan secara pribadi, pasti berperan dalam membeli rumah, tetapi tidak ketika Anda menginvestasikan uang Anda. Tetap berpegang pada apa yang Anda dapat menghasilkan uang dan hanya itu. Selalu membandingkan harga pembelian properti dengan apa yang dapat Anda lakukan dalam hal sewa atau perbaikan dan penjualan.

Tetap tenang di awal. Mungkin butuh beberapa saat untuk mendapatkan kesepakatan pertama Anda. Mungkin tidak ada properti besar di pasar atau kondisinya tidak tepat. Hindari ruam dan jangan berinvestasi dalam sesuatu yang tidak sempurna. Anda pasti akan kehilangan uang jika melakukannya. Sebagai gantinya, tunggu untuk menemukan properti terbaik untuk investasi Anda.

Temukan pelanggan baru dengan menghubungi perusahaan dengan judul. Minta daftar pembeli di dekat Anda yang telah membeli properti yang mirip dengan jenis yang Anda cari. Dengan cara ini, Anda dapat memberi tahu mereka minat Anda berinvestasi sebelum Anda bahkan berpikir untuk menjual kembali. Mengetahui terlebih dahulu memberi Anda keuntungan.

Selalu punya rencana untuk investasi Anda. Apa tujuan utama Anda? Bagaimana Anda akan mencapainya? Apakah Anda sendirian atau memiliki pasangan? Apakah Anda memiliki modal untuk mencapai tujuan Anda atau apakah Anda dapat mencapainya? Penting untuk menghabiskan waktu membangun rencana Anda sehingga Anda tahu ke mana Anda akan pergi.

Dunia investasi real estat adalah dunia di mana hampir setiap orang memiliki kekuatan untuk berhasil. Kuncinya adalah memberikan nasihat yang baik dengan harapan sedikit keberuntungan. Informasi yang terkandung dalam artikel ini harus menarik perhatian semua calon investor.

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*