Kiat untuk Membuat Kampanye Pemasaran Email yang Lebih Baik

Uncategorized

Pemasaran email dapat menjadi cara yang efektif untuk berkomunikasi dengan pelanggan Anda. Untuk memaksimalkan email Anda, Anda harus memiliki rencana yang efektif. Kiat dalam artikel ini dirancang untuk membantu Anda membangun kampanye pemasaran yang sukses. Baca terus untuk mengetahui cara memulai atau meningkatkan teknik Anda.


Hindari daftar atau belanja untuk menyimpan basis data pemasaran email. Anda tidak hanya tahu bahwa email yang Anda beli benar-benar pasar target Anda, tetapi daftar itu juga dapat merusak tingkat pengiriman dan akhirnya reputasi Anda. Atur daftar Anda sebanyak mungkin secara sistematis.

Ketika Anda meminta pelanggan Anda untuk memberikan alamat email mereka selama proses pendaftaran. Pastikan Anda memiliki penafian yang jelas dan jelas bahwa Anda akan melakukan kampanye pemasaran email. Coba beri tahu pelanggan seberapa sering Anda berniat menggunakan alamat mereka sehingga mereka tidak menyadarinya.

Jangan mengirim alamat acak atau email ke orang yang tidak berwenang. Orang sering menganggap email spam sebagai spam dan mengabaikan atau menghapusnya tanpa membacanya. Anda dapat mengirim terlalu banyak email ke pelanggan Anda yang tidak mau yang melanggar kebijakan ISP Anda.

Berkreasilah dengan desain email Anda untuk melihat mana yang terbaik. Kirim beberapa email dengan berbagai bahan dan tautan dalam berbagai font dan warna teks. Bergerak dengan mode foto, termasuk tombol dan logo. Setelah mengirim email, lihat mana yang memiliki klik per tayang terbaik. Tetap berpegang pada mereka sekarang, tetapi kadang-kadang mengubahnya untuk melihat apakah Anda dapat menemukan cara yang paling baik. Klik-tayang lebih tinggi sama dengan lebih banyak penjualan.

Pertimbangkan untuk menggunakan pesan email alih-alih pesan HTML Anda selama kampanye. Anda mungkin berpikir bahwa grafik akan menduduki pembaca lebih banyak, tetapi ini biasanya tidak terjadi. Saat ini, banyak orang telah dilatih untuk menghapus email yang berisi banyak gambar, dengan asumsi itu adalah spam. Plus, gambar-gambar ini sering memicu filter spam, yang berarti pesan Anda tidak pernah diterima oleh beberapa orang di daftar email Anda!

Untuk menggunakan pemasaran email untuk membangun kepercayaan dalam bisnis dan produk Anda, hindari mengubah pesan email menjadi penipuan. Jangan merusak profesionalisme Anda dengan taktik yang menjengkelkan, termasuk menulis semua huruf besar dan simbol sebagai tanda dolar. Yang terpenting, jangan pernah berbicara dengan pelanggan Anda atau membuat janji berlebihan tentang produk Anda.

Hindari memeriksa apa yang orang pikirkan sebagai spam. Buat akun email tambahan dan daftar untuk beberapa lokasi daring. Lihat berapa banyak spam yang langsung mengapung di kotak masuk Anda. Didik diri sendiri tentang bagaimana spammer ini menggunakan pemasaran email secara tidak benar dan mengikuti metode mereka sendiri. Dengan tidak mengisi orang lain, Anda langsung menjadi lebih dapat diandalkan.

Seperti yang Anda lihat, ada banyak cara untuk meningkatkan konten dan kualitas pemasaran email Anda. Anda dapat meningkatkan bisnis Anda dengan memanfaatkan teknik dan tips yang dijelaskan dalam artikel ini. Anda dapat mulai menerapkannya dalam kampanye berikutnya. Anda akan senang dengan hasil yang akan dicapai kiat-kiat ini.

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*