Informasi yang berguna untuk mulai menggunakan pemasaran email

Uncategorized

Kampanye pemasaran email Anda lebih efektif jika Anda menangani setiap pesan ke grup yang berbeda. Komunikasi jauh lebih efektif ketika pesan dibagi sesuai dengan kebutuhan spesifik seseorang. Artikel ini berisi sejumlah kiat hebat tentang cara menyesuaikan setiap email dengan grup konsumen yang berbeda.

Setiap email harus berisi hanya satu topik. Anda tidak ingin membuat bosan atau membanjiri pelanggan Anda dengan terlalu banyak konten dalam email yang Anda kirim. Cukup kirim pesan dan perpendek dalam bingkai yang diberikan untuk langsung ke intinya. Konsumen Anda akan menyukainya jika mereka tidak dibombardir dengan informasi yang tidak perlu.

Penting untuk mencoba tata letak yang berbeda untuk menentukan mana yang paling efektif. Masukkan informasi penting dan penawaran baru di awal pesan Anda. Coba gunakan format yang berbeda untuk mencari tahu mana yang mendapatkan lebih banyak jawaban. Ketika Anda menemukan apa yang berhasil, gunakan terus menerus. Ini akan memungkinkan pelanggan Anda untuk lebih memahami sifat konten email Anda dan mendapatkan informasi lebih lanjut sesuai kebutuhan.

Cari daftar data email Anda dan bagi audiens Anda menjadi segmen-segmen berdasarkan data profil Anda. Dengan cara ini, Anda dapat mengelola pesan dengan lebih strategis dan secara efektif meningkatkan peluang pembukaan dan tingkat klik-tayang yang lebih tinggi. Meskipun Anda tidak memiliki profil, Anda harus mengetahui penargetan geografis. Wilayah yang berbeda merespons secara berbeda terhadap berbagai jenis pesan.

Cobalah untuk tidak mengirim lebih dari satu pesan pemasaran email dalam seminggu. Pelanggan Anda kemungkinan besar adalah orang-orang yang sibuk mendapatkan lebih banyak pesan setiap hari. Jika Anda mengirim terlalu banyak pesan, pelanggan Anda dapat dengan mudah menonaktifkan pesan Anda dan hanya membaca pesan yang mereka anggap penting (dan pesan pemasaran tidak pernah dianggap penting).

Adalah penting bahwa garis bentuk deskriptif adalah yang diakui oleh pelanggan Anda. Misalnya, jangan biarkan email dikirim oleh CEO perusahaan Anda. Pembaca mungkin tidak tahu dari siapa dia berasal dan hanya menghapus email. Masukkan nama perusahaan Anda di baris subjek.

Kembangkan konten yang menarik dan informatif untuk basis pelanggan Anda. Pesannya harus menarik dan tidak penuh dengan konten yang kering dan membosankan. Penerima lebih cenderung membacanya sepenuhnya, jika tidak terlalu lama. Karena konten Anda relevan, reputasi Anda akan tumbuh.

Selain pemasaran email, ini mengintegrasikan pemasaran SMS dalam kampanye Anda. Izinkan pelanggan berlangganan opsi SMS dan mengirim pesan teks saat bepergian. Jika kedua metode ini digunakan bersama-sama, Anda memiliki peluang lebih besar untuk mendapatkan lebih banyak pelanggan untuk mendaftar untuk produk Anda.

Berlian bisa selamanya, tetapi otorisasi tidak. Perbarui otorisasi setelah sekitar sembilan bulan, bahkan jika Anda memiliki hak istimewa pelanggan, karena ini adalah tanggal kedaluwarsa yang khas untuk hak istimewa yang diberikan. Perilaku sopan Anda tidak hanya membuat Anda merasa dihargai, tetapi juga membantu Anda dengan cepat mengidentifikasi siapa yang benar-benar tertarik pada materi Anda.

Mungkin merupakan ide yang baik untuk menghabiskan sebagian kecil dari setiap email pemasaran yang Anda kirim untuk memeriksa secara singkat apa yang pelanggan Anda harapkan dari Anda. Dengan menunjukkan bahwa Anda memiliki rencana untuk email Anda dan berpegang teguh pada mereka, Anda dapat meningkatkan kepercayaan pembaca Anda dan mengurangi kemungkinan mereka bosan dengan pesan Anda.


Seperti yang Anda lihat, sangat penting untuk memasukkan metode pengelompokan dalam kampanye pemasaran email Anda. Dengan menyesuaikan pesan Anda dengan kebutuhan pelanggan Anda, Anda dapat mengirim pesan kepada mereka yang menghasilkan hasil. Gunakan tips yang baru saja Anda baca untuk membuat kampanye pemasaran yang hebat.

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*