Berbagai dayung arung jeram harus tahu kapan Anda pergi arung jeram

Uncategorized

Bagi penggemar olahraga yang menguji adrenalin, nama rafting atau rafting sudah dikenal. Olahraga ini biasanya dilakukan di sungai dengan arus yang relatif kuat. Oleh karena itu, para peserta tidak hanya harus berhati-hati, tetapi juga bekerja bersama. Rafting adalah olahraga tim yang dilakukan oleh beberapa orang secara bersamaan. Untuk mencapai tujuan dengan sukses, peserta arung jeram diminta untuk saling mendukung dan saling membantu.
Selain itu, peralatan khusus diperlukan untuk arung jeram. Karena peralatan itu nantinya bisa menyelamatkan peserta dari keganasan sungai di sungai. Selain memahami jenis-jenis kapal yang sulit untuk rafting, mengetahui kemudi yang kuat juga tidak kalah pentingnya. Bahkan untuk melindungi diri dari hal yang tidak terduga, terkadang Anda harus membawa bar cadangan di kapal.
Pallet rafting terdiri dari beberapa jenis. Untuk mengetahui jenis dayung apa yang cocok dengan kebutuhan Anda, berikut adalah beberapa jenis dayung yang biasa digunakan untuk rafting.
Pallet terbuat dari bahan fiberglass dan kayu
Jenis palet ini biasanya terbuat dari bahan yang ringan dan kuat. Karena arus peserta arung jeram sangat cepat, sifat material menjadi penting untuk berperahu. Beberapa bahan yang biasa digunakan adalah fiberglass dan kayu. Dayung tua biasanya terbuat dari kayu. Tapi hutan seperti ini terasa berat. Juga, kekuatannya tidak sepadan dengan beratnya. Karena itu, palet jenis ini jarang digunakan.

Jenis palet berikutnya adalah fiberglass. Dari segi berat, palet ini cukup ringan. Tapi palet jenis ini tidak terlalu kuat. Bahkan jika dayung rusak, bagian-bagiannya dapat melukai pengguna. Karena itu, palet yang digunakan cukup jarang.
Kemudi plastik dan aluminium
Jenis palet ini, yang biasa digunakan, terbuat dari plastik atau aluminium. Saat menyeterika dengan aluminium, berat biasanya cukup rendah. Tidak hanya itu, palet jenis ini juga cukup kuat dan mudah mengapung. Karena itu, jenis palet ini adalah jenis hutan yang banyak digunakan.
Selain bahan palet dan ukurannya penting. Ukuran palet biasanya antara 4,5 dan 6 meter. Ini tergantung pada ukuran dan ukuran awak kapal. paket rafting kaliwatu , panjang palet juga tergantung pada diameter laras dan kelilingnya.
Kadal hutan
Baris untuk berbagai olahraga air, dengan bahan yang kuat dan ringan, baris ini ideal untuk kayak atau arung jeram.
Panjang poros: 90 cm
Panjang bilah: 52 cm
Lebar bilah: 19,5 cm
Bahan: T-handle, Blade Hi Impact polypropylene, poros aluminium anodized.
Telah dijelaskan beragam jenis dayung yang biasa digunakan ketika melakukan kegiatan arum jeram, semoga dengan pemaparan jenis-jenis dayung yang biasa digunakan arum jeram dapat menambah pengetahuan para pembaca tentang arum jeram terutama pada jenis dayung yang digunakannya

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*